Rahasia Kodepos Magersari Sidoarjo: Panduan Lengkap untuk Pengiriman Tepat Sasaran


Rahasia Kodepos Magersari Sidoarjo: Panduan Lengkap untuk Pengiriman Tepat Sasaran

Kode pos Magersari, Sidoarjo adalah 61252. Daerah ini terletak di Kecamatan Magersari, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Kecamatan Magersari merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Sidoarjo yang memiliki luas wilayah sekitar 12,69 km. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Sidoarjo di sebelah utara, Kecamatan Buduran di sebelah timur, Kecamatan Sukodono di sebelah selatan, dan Kecamatan Waru di sebelah barat.

Wilayah Kecamatan Magersari terdiri dari empat kelurahan, yaitu Kelurahan Magersari, Kelurahan Sidokumpul, Kelurahan Sepanjang, dan Kelurahan Tanjungsari.

Kelurahan Magersari merupakan kelurahan yang menjadi pusat pemerintahan Kecamatan Magersari. Di kelurahan ini terdapat Kantor Kecamatan Magersari, Kantor Kelurahan Magersari, dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Kelurahan Sidokumpul terletak di sebelah utara Kelurahan Magersari. Kelurahan ini dikenal sebagai sentra industri kecil dan menengah. Di kelurahan ini terdapat banyak pabrik dan bengkel.

Kelurahan Sepanjang terletak di sebelah timur Kelurahan Magersari. Kelurahan ini merupakan daerah yang cukup padat penduduknya. Di kelurahan ini terdapat banyak perumahan, pertokoan, dan sekolah.

Kelurahan Tanjungsari terletak di sebelah selatan Kelurahan Magersari. Kelurahan ini merupakan daerah yang sebagian besar wilayahnya berupa persawahan. Di kelurahan ini terdapat beberapa tempat wisata, seperti Candi Pari dan Candi Sumberawan.

Daerah kode pos Magersari, Sidoarjo dikenal dengan keragaman dan keunggulannya. Di daerah ini terdapat banyak fasilitas umum, seperti sekolah, rumah sakit, pasar, dan tempat ibadah. Selain itu, di daerah ini juga terdapat banyak pusat perbelanjaan dan hiburan.

Salah satu keunggulan daerah kode pos Magersari, Sidoarjo adalah lokasinya yang strategis. Daerah ini terletak di dekat pusat Kota Sidoarjo dan mudah dijangkau dari daerah lain di Kabupaten Sidoarjo.

Daerah sekitar wilayah terdekat dengan kode pos Magersari, Sidoarjo antara lain Kecamatan Sidoarjo, Kecamatan Buduran, Kecamatan Sukodono, dan Kecamatan Waru. Kecamatan Sidoarjo terletak di sebelah utara Kecamatan Magersari, Kecamatan Buduran terletak di sebelah timur Kecamatan Magersari, Kecamatan Sukodono terletak di sebelah selatan Kecamatan Magersari, dan Kecamatan Waru terletak di sebelah barat Kecamatan Magersari.

Kecamatan Sidoarjo merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Sidoarjo. Di kecamatan ini terdapat Kantor Bupati Sidoarjo, Kantor DPRD Kabupaten Sidoarjo, dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Kecamatan Buduran merupakan daerah yang cukup padat penduduknya. Di kecamatan ini terdapat banyak perumahan, pertokoan, dan sekolah. Selain itu, di kecamatan ini juga terdapat beberapa tempat wisata, seperti Candi Pari dan Candi Sumberawan.

Kecamatan Sukodono merupakan daerah yang sebagian besar wilayahnya berupa persawahan. Di kecamatan ini terdapat beberapa tempat wisata, seperti Candi Pari dan Candi Sumberawan.

Kecamatan Waru merupakan daerah yang cukup padat penduduknya. Di kecamatan ini terdapat banyak perumahan, pertokoan, dan sekolah. Selain itu, di kecamatan ini juga terdapat beberapa tempat wisata, seperti Candi Pari dan Candi Sumberawan.

Daerah kode pos Magersari, Sidoarjo merupakan daerah yang strategis dan memiliki banyak keunggulan. Daerah ini cocok untuk dijadikan tempat tinggal, bekerja, dan berbisnis.

Related Posts

kode pos gantarang

Panduan Lengkap Kode Pos Gantarang: Temukan Lokasi dengan Mudah

Kode pos Gantarang, 92121, meliputi wilayah Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan. Kecamatan Gantarang terletak di bagian barat Kabupaten Bulukumba, berbatasan dengan Kabupaten Sinjai di sebelah…

kode pos solo baru

Panduan Lengkap Kode Pos Solo Baru: Temukan Lokasi Tepat dengan Mudah!

Solo Baru: Kota Mandiri dengan Kode Pos 57181 Solo Baru adalah sebuah kota mandiri yang terletak di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Kota ini dikembangkan oleh…

kode pos pondok cabe udik

Panduan Lengkap Kode Pos Pondok Cabe Udik dan Sekitarnya

Kode pos Pondok Cabe Udik adalah 16424. Wilayah ini terletak di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. Pondok Cabe Udik berbatasan dengan Pondok Cabe Timur di sebelah…

kode pos labuhan haji

Panduan Lengkap: Mengenal Kode Pos Labuhan Haji dan Segala Urusan Surat-menyurat

Kode pos Labuhan Haji adalah 32155. Kecamatan Labuhan Haji merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, Indonesia. Kecamatan ini memiliki luas wilayah sebesar 148,60…

kode pos arjosari

Panduan Lengkap: Kode Pos Arjosari dan Sekitarnya

Kode pos Arjosari adalah 60284. Kelurahan Arjosari terletak di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Luas wilayah Kelurahan Arjosari adalah 2,06 km dengan jumlah penduduk sebanyak 23.472…

kode pos medan timur pulo brayan bengkel

Pelajari Kode Pos Medan Timur Pulo Brayan Bengkel dan Temukan Berbagai Informasi Penting

Kode pos Medan Timur Pulo Brayan Bengkel, 20249, terletak di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Wilayah ini berada di Kecamatan Medan Timur dan merupakan salah satu kawasan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *