Panduan Lengkap: Kode Pos Sasak Panjang Tajur Halang dan Segala Informasinya


Panduan Lengkap: Kode Pos Sasak Panjang Tajur Halang dan Segala Informasinya

Kode pos Sasak Panjang Tajur Halang adalah 16310. Kode pos ini berada di kecamatan Tajur Halang, kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Kecamatan Tajur Halang terletak di bagian barat laut Kabupaten Bogor. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Rumpin di sebelah utara, Kecamatan Parung Panjang di sebelah timur, Kecamatan Kemang di sebelah selatan, dan Kecamatan Jasinga di sebelah barat.

Wilayah Kecamatan Tajur Halang cukup luas, sekitar 109,20 km. Kecamatan ini terdiri dari 10 desa, yaitu:

  1. Sasak Panjang
  2. Tajur Halang
  3. Pondok Udik
  4. Cibodas
  5. Tonjong
  6. Bojong Koneng
  7. Sinar Resmi
  8. Wanaherang
  9. Mekarjaya
  10. Karang Tengah

Desa Sasak Panjang merupakan salah satu desa di Kecamatan Tajur Halang. Desa ini terletak di bagian utara kecamatan dan berbatasan dengan Desa Tajur Halang di sebelah selatan, Desa Pondok Udik di sebelah timur, Desa Cibodas di sebelah barat, dan Desa Tonjong di sebelah utara.

Wilayah Desa Sasak Panjang cukup luas, sekitar 10,25 km. Desa ini terdiri dari 4 dusun, yaitu:

  1. Dusun Sasak Panjang
  2. Dusun Bojong
  3. Dusun Babakan
  4. Dusun Cirompang

Mayoritas penduduk Desa Sasak Panjang bekerja sebagai petani. Hasil pertanian utama di desa ini adalah padi, jagung, dan ubi kayu.

Selain pertanian, penduduk Desa Sasak Panjang juga banyak yang bekerja di sektor perdagangan dan jasa. Di desa ini terdapat beberapa toko kelontong, warung makan, dan bengkel.

Desa Sasak Panjang memiliki beberapa fasilitas umum, seperti masjid, mushola, sekolah dasar, dan sekolah menengah pertama.

Desa Sasak Panjang merupakan desa yang cukup maju. Hal ini terlihat dari kondisi infrastruktur yang baik, seperti jalan yang beraspal dan penerangan jalan yang memadai.

Desa Sasak Panjang juga merupakan desa yang cukup aman. Hal ini terlihat dari rendahnya angka kriminalitas di desa ini.

Desa Sasak Panjang merupakan desa yang memiliki potensi wisata. Di desa ini terdapat beberapa objek wisata, seperti Air Terjun Bidadari, Curug Putri, dan Gunung Salak.

Desa Sasak Panjang merupakan desa yang memiliki akses yang cukup mudah. Desa ini dapat diakses melalui jalan raya Bogor-Sukabumi.

Desa Sasak Panjang merupakan desa yang cukup dekat dengan beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Desa Sasak Panjang merupakan desa yang memiliki penduduk yang ramah tamah. Hal ini membuat desa ini menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali.

Related Posts

kode pos gantarang

Panduan Lengkap Kode Pos Gantarang: Temukan Lokasi dengan Mudah

Kode pos Gantarang, 92121, meliputi wilayah Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan. Kecamatan Gantarang terletak di bagian barat Kabupaten Bulukumba, berbatasan dengan Kabupaten Sinjai di sebelah…

kode pos solo baru

Panduan Lengkap Kode Pos Solo Baru: Temukan Lokasi Tepat dengan Mudah!

Solo Baru: Kota Mandiri dengan Kode Pos 57181 Solo Baru adalah sebuah kota mandiri yang terletak di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Kota ini dikembangkan oleh…

kode pos pondok cabe udik

Panduan Lengkap Kode Pos Pondok Cabe Udik dan Sekitarnya

Kode pos Pondok Cabe Udik adalah 16424. Wilayah ini terletak di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. Pondok Cabe Udik berbatasan dengan Pondok Cabe Timur di sebelah…

kode pos labuhan haji

Panduan Lengkap: Mengenal Kode Pos Labuhan Haji dan Segala Urusan Surat-menyurat

Kode pos Labuhan Haji adalah 32155. Kecamatan Labuhan Haji merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, Indonesia. Kecamatan ini memiliki luas wilayah sebesar 148,60…

kode pos arjosari

Panduan Lengkap: Kode Pos Arjosari dan Sekitarnya

Kode pos Arjosari adalah 60284. Kelurahan Arjosari terletak di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Luas wilayah Kelurahan Arjosari adalah 2,06 km dengan jumlah penduduk sebanyak 23.472…

kode pos medan timur pulo brayan bengkel

Pelajari Kode Pos Medan Timur Pulo Brayan Bengkel dan Temukan Berbagai Informasi Penting

Kode pos Medan Timur Pulo Brayan Bengkel, 20249, terletak di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Wilayah ini berada di Kecamatan Medan Timur dan merupakan salah satu kawasan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *